-->

Apa Itu SEO ?

SEO memiliki kepanjangan dari Search Engine Optimization merupakan sarana untuk mengoptimasi sebuah website dalam mesin pencari agar mendapatkan sebuah peringkat yang lebih baik dalam sistem pencarian google.

Salah satu contoh SEO ketika anda mencari sebuah informasi dalam google maka anda ketikan apa saja yang diinginkan oleh anda maka hasil pencarian tersebut akan tampil di halaman utama mesin pencari itulah yang dimaksud dengan SEO, mungkin anda akan mengerti maksud tersebut.

Mesin Pencari google sebenarnya akan menampilkan sebuah hasil kata kunci berdasarkan kualitas website dan isinya, bukan menampilkan secara acak, apalagi sekarang algoritma google terus di update dan diurutkan berdasarkan website yang memiliki ranking kualitas.

Apakah SEO itu Penting ?

Menurut saya jika para blogger ingin sekali website tersebut mau tampil dihalaman utama mesin pencari google maka menurut saya itu sangat penting maka mau tidak mau anda harus bisa membuat artikel yang SEO yakni memiliki kata kunci yang banyak dicari banyak orang.

Perlu anda ketahui jika anda ingin memiliki ribuan pengunjung maka hal utama yang dilakukan anda adalah dengan bantuan SEO maka per harinya akan banyak pengunjung yang singggah ke website anda.
Dalam era digital ini sebenarnya SEO adalah teknik marketing yang sangat modern, tentunya teknik marketing ini adalah salah satu marekting yang memakan biaya yang tidak mahal dibandingkan dengan teknik yang lain seperti teknik tradisional.

Baca Juga :

Jadi intinya kita belajar SEO tersebut adalah menjadikan website anda menjadi yang terbaik di Google. Terbaik dalam segi apa saja dimata google tersebut :
  • Baik dalam konten yang disajikan
  • Popularitas
  • kepuasan para pengguna internet
  • Struktur, Navigasi.

Apakah Website Tanpa SEO bisa Sukses ?

Tentu Bisa ! tentunya dengan memperhatikan sedikit saja dasar SEO maka website anda akan sukses dikemudian hari dan tentunya anda juga harus tahu terlebih dahulu bagaimana menggunakan teknik SEO Tersebut, Apa saja yang harus dipelajari Untuk Menguasai SEO.

Untuk Menguasai SEO ada beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti :
  • Mencari kata kunci
  • Mengoptimasi halaman website
  • Membuat konten yang teroptimasi
  • Membuat Popularitas
  • Melakukan Audit terhadap SEO
Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang ingin meningkatkan popularitas Website dalam dunia digital.

Cisewu Media 






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu SEO ? "

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar sesuai topik yang bersangkutan !
Dilarang menyematkan tautan link aktif !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel