-->

Tamplate Blog Premium atau Tamplate Gratis



Tamplate Blog Premium atau Gratis
Cisewu Media – Pada kali ini cisewu media akan memberikan penjelasan tentang Pemilihan Tamplate Blog Premium atau Tamplate Gratis. Pada dasarnya dalam dunia bloging pemilihan template adalah nomer 2, karena yang paling penting dalam blog adalah isi postingannya, namun tidak demikian pula para blogger pemula ingin sekali memiliki Tamplate yang bagus indah dilihat oleh banyak orang tetapi kualitas artikelnya tidak berkualitas itu juga tidak akan menjamin web/blog anda akan ikut bagus. 

Maka anda sebagai para blogger sejati jika ingin memiliki blog/web sendiri maka gunakanlah sebaik mungkin. Pada dasarnya adalah memilih Tamplate yang bagus, Responsive, Fast Loading, SEO Friendly dan yang lainnya. Banyak para blogger yang mungkin tidak tahu apa kualitas blog Premium dan Gratis, apabila anda penasaran tentang kelebihan dan kekurangannya maka simaklah di bawah ini:

Tamplate Premium

Tamplate Premium banyak sekali digunakan oleh para blogger yang propesional, namun para blogger pemula juga tidak mau ketinggalan menggunakan template premium dengan membeli kepada pembuat Tamplate, Salah satunyanya ke Mas Sugeng, Arlina dll. Nama pembuat template tersebut sudah tidak asing lagi di kalangan para blogger karena sampai sekarang banyak para blogger yang membeli template dari buatan mereka diatas. 

Template Premium memang berbeda sekali dengan tamplate yang gratis, kenapa Berbeda ? tentu berbeda, karena sebagian orang tidak menyadari dan tidak mau ambil pusing memili tamplate yang penting asal jadi.
Tamplate berbayar adalah template yang sebenarnya sudah siap pakai dan tentunya yang membedakan Premium atau Berbayar tersebut adalah dilihat dari Versi Dekstop atau Mobile. Tamplate berbayar tampilannya bisa dilihat semua baik di Dekstop maupun di Mobile. Bila anda penasaran perbedaan tersebut maka sobat coba buka website anda sendiri ! bagaimana tampilannya apa tidak jauh beda dengan di dekstop ....?

Tamplate Gratis/Free

Tamplate Gratis memang dari google juga sudah di sedikan buat para blogger namun para blogger pemula kadang tidak begitu tahu tamplate gratis itu seperti apa ? yang jelas jika anda menggunakan tamplate gratis bawaan google, suatu ketika anda ingin daftar google adsense maka anda akan di tolak sepenuhnya. Namun jika anda memodifikasi tamplate tersebut pasti anda 100% tidak sepenuhnya akan di tolak. 

Lihat Juga :   


Tampilan Tamplate Free kadang tidak sama dengan di mobile maka anda harus mengedit terlebih dahulu. Namun hal tersebut jika anda menggunakan tamplate gratis buatan orang lain bisa saja di daftarkan pada Google adsense diterima, memang bersyukur sekali ya !!! tetapi perlu anda ingat menggunakan tamplate gratis terkadang di dalamnya terdapat kode-kode alamat blog orang lain dan tidak sepenuhnya milik kita maka lebih baik anda beli sendiri atau buat sendiri itu akan lebih baik. 

Itulah perbedaan Tamplate Premium dan Gratis , Semoga sajian ini bermanfaat bagi semuanya terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tamplate Blog Premium atau Tamplate Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar sesuai topik yang bersangkutan !
Dilarang menyematkan tautan link aktif !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel